Partnership

  1. Home
  2. Partnership
Oops...
Slider with alias home-banner not found.

 

BENTUK-BENTUK KERJSAMA

Kami sangat merindukan banyak lembaga, yayasan, sekolah, dan gereja yang mau bekerjasama dengan kami. Adapun bentuk kerjasama yang dapat kita lakukan bersama adalah:

1. TIM BERSAMA

Bentuk kerjasama ini berupa pelaksanaan bersama dalam suatu kegiatan seminar, training atau menjadi konsultan.  Sebelum pelaksanaan bersama atau menjadi satu tim maka ada beberapa hal prinsip yang harus dibicarakan dengan jelas dan dapat dipahami bersama untuk dijadikan bentuk kesepatakan bersama.

2. MENGUNDANG KAMI MENJADI NARASUMBER, TRAINER ATAU KONSULTAN

Bentuk kerja sama ini berupa pelaksanaan secara langsung, di mana kami sebagai pihak yang diundang sebagai narasumber dalam sebuah seminar, trainer dalam sebuah pelatihan, dan atau menjadi konsultan dalam lembaga si pengundang kami.  Adapun pembiayaan dalam setiap undangan yang kami dapatkan tidak kami patok atau tidak ada tarif.  Semua pembiayaan disesuaikan dengan kemampuan pihak yang mengundang dan dibicarakan sebelum pelaksanaan.

 3. MENDUKUNG KAMI DALAM HAL DONASI

Kami sebagai lembaga non-profit sangat mengharapkan dukungan dari Saudara-saudari yang rindu pelayanan membangun karakter ini menjadi berkembang dan menjangkau banyak jiwa.

Berdasarkan pengalaman kami dalam pelayanan di daerah-daerah pedalaman, ada banyak kesulitan dalam pelaksanaan karena terkendala dengan pembiayaan.  Sebagai contoh, kami diundang untuk mengadakan pelatihan membangun karakter ke daerah Papua tetapi pihak  panitia menyatakan hanya sanggup menyedikan akomodasi, sedangkan biaya transportasi tanggung sendiri.  Setelah kami perhitungkan dananya maka kami tidak sanggup karena biaya pesawat dan transportasi lainnya sangatlah besar.  Padahal ada banyak anak sekolah yang telah panitia siapkan untuk kami bimbing karakternya.

JIka ada yang mempunyai hati yang tergerak untuk mendukung kami, tolong hubungi kami.

Kami akan selalu memberikan laporan-laporan yang terinci dan jujur kepada setiap yang mau menjadi donatur bagi gerakan membangun karakter TOP ini.

 

 

Menu